Daftar Harga Tenda | Jasa Setting Tenda - Catering Pernikahan | Paket Pernikahan Murah di Jakarta

Kami menyediakan berbagai jasa sewa tenda di jakarta, depok, bogor, dan bekasi (jadebotabek) untuk acara penting anda, tenda untuk perkawinan atau tenda pernikahan, tenda untuk sunatan, dan berbagai acara penting lainnya. Rancho Jaya Group menyediakan jasa sewa tenda murah untuk acara yang akan anda laksanakan di rumah. Berbagai perlengkapan tenda, meja, kursi bisa dan aneka variasi tenda, bisa kami aplikasikan untuk anda.

Tenda salah satu kelengkapan Rancho Jaya Group untuk menciptakan acara perkawinan, atau acara anda lebih meriah. Kami menyediakan jasa sewa tenda untuk wilayah Jakarta, dan tenda di bekasi. Berkut ini daftar harga sewa tenda yang bisa anda pertimbangkan.

Kami merupakan perusahaan jasa yang bergerak di bidang penyewaan Alat Pesta untuk acara seperti: Pameran, Event, Peluncuran produk, Peresmian gedung/kantor, Konser, Pernikahan, Khitanan, Ulang tahun atau kegiatan yang berhubungan dengan pesta baik di dalam gedung (indoor) maupun luar gedung (outdoor).

Didirikan 5 tahun yang lalu dan dengan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berpengalaman di bidangnya serta didukung dengan jaringan relasi yang luas menjadikan kami sebagai salah satu perusahaan pengadaan SEWA TENDA / ALAT PESTA terbaik dan terlengkap di bidangnya.

Berikut pricelist harga sewa tenda & dekorasi pelaminan termurah di Jadebotabek:

Harga Sewa Alat Pesta


Sample dekorasi tenda yg telah kami kerjakan: